PERINGATAN HARI BURUH INTERNATIONAL (MAYDAY) TAHUN 2024 DI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH




@Disnakertrans_ Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi memperingati Hari Buruh (Mayday) 2024 bersama para buruh/pekerja yang tergabung dalam KSBSI DPC F-HUKATAN Kabupaten Lampung Tengah.

Peringatan Mayday 2024 di Kabupaten Lampung Tengah diselenggarakan di Taman Tugu Kopiah Emas Gunung sugih pada tanggal 1 Mei 2024 dengan Tema "KERJA BERSAMA" MEWUJUDKAN PEKERJA/BURUH YANG KOMPETEN (MAYDAY TERAMPIL DAY).

Dalam sambutan Bupati Lampung Tengah yang dibacakan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lampung Tengah (Drs. Sofian)  pada peringatan Hari Buruh tersebut, Bupati memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para buruh/pekerja khususnya di Kabupaten Lampung Tengah mudah-mudahan dengan peringatan hari buruh ini dapat meningkatkan sinergitas positif yang terjalin hubungan baik antara pekerja, pengusaha dan pemerintah. selanjutnya dalam sambutan tersebut, Bupati mengajak para pekerja dan pengusaha senantiasa berkerjasama secara sinergis dengan pemerintah sehingga tercipta gerak langkah yang selaras dalam membangun Kabupaten lampung Tengah. selanjutnya, dalam sambutan tersebut Pemerintah Kabupaten lampung Tengah mengharapkan Asosiasi Buruh/Pekerja dapat menjadi suatu wadah tempat aspirasi para pekerja/buruh dalam menciptakan Hubungan Industrial yang harmonis baik dengan Pengusaha dan Pemerintah sehingga terjalinnya komunikasi yang harmonis dalam wadah TRIPARTIT. pada akhir sambutan tersebut, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dengan peringatan Hari Buruh ini dapat diciptakan simbiosis mutualisme yang berazaskan keadilan dan berlandaskan profesionalisme serta menciptakan hubungan industrial yang dinamis dan kondusif sehingga dapat berkerja bersama-sama untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah Berjaya.


Share :