PENGANUGRAHAN PENGHARGAAN SIDDHAKARYA TAHUN 2023 KEPADA UMKM DAN PEMDA LAMPUNG TENGAH




Disnakertrans@. Sekretaris Daerah Lampung Tengah Nirlan,S.H.,M.M. Hadir Mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam Acara Penganugrahan Siddharkarya Tahun 2022 yang di serahkan Langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Mahan Agung pada Rabu 14 Desember 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir Staf Ahli Menteri Ketenagakerjaan Bidang Hubungan Antar Lembaga, Forkopimda Provinsi Lampung, Kepala Perangkat Daerah, serta Kadis Nakertrans Lampung Tengah dan Tamu Undangan.

Dalam kesempatan tersebut terdapat 9 Perusahaan dan UMKM menerima penghargaan  yang ada di Provinsi Lampung dan Kakanova Cakes dan Cookies yang berlokasi di Kota Gajah mendapatkan penghargaan tersebut, termasuk Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang menerima Pin Penghargaan Selaku Pembina Produktifitas Bagi Badan Usaha di Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat diwawancarai awak media pada hari Kamis 14 Desember 2022 setelah menghadiri Acara BBKT Tahun 2022 mengatakan Penghargaan Sidhhakarya merupakan merupakan bentuk penghargaan dari pemerintah Kepada Perusahaan yang berhasil mempertahankan dan Meningkatkan Produktifitas 3 Tahun terakhir. Untuk itu Musa Ahmad berpesan kepada badan Usaha yang ada di Lampung Tengah untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan Produktifitasnya guna menghadapi daya saing di era globalisasi ini dengan tetap memperhatikan persaingan yang sehat.


Share :